Laman

Jumat, 19 Oktober 2012

Si Sexy Nikita Mirzani masuk jeruji besi kenapa?

Hukum memang tak pandang bulu, berbulu atau tidak :)  akan tetap menjalani proses peradilan. Seperti halnya bintang cantik Nikita Mirzani, tatto yang menghiasi tubuhnya ternyata juga berpengaruh pada prilakunya. Menurut informasi dari detikhot, katanya terkait kasus pemukulan seorang perempuan. Wow... sadiz juga si manis. Kejadian itu kabarnya terjadi di daerah Kemang, Jakarta Selatan, dan korbanya sampai mengalami perdarahan di mata, kejadianya tiga minggu yang lalu. Nikita pun kini telah dijadikan status tersangka oleh polisi dan mendekam di bali jeruji besi.

Nikita Mirzani yang mengaku sudah pernah menikah dengan seorang pengusaha pada tahun 2006 dan pada 2007 memiliki putri 4 tahun bernama Laura Meizani Nassesu Asry. Seminggu setelah kelahiran putrinya, ia menggugat cerai suaminya dan enggan menjelaskan alasannya.

Berikut ini sedikit tentang info profile Nikita Mirzani :
Tempat / Tanggal lahir : Jakarta 17 Maret 1986
Zodiac : Pisces
Prestasi : Cover majalah
Perkerjaan : Model dan Artis

Walaupun sudah dalam tahanan namun nikita masih sempat update status twitternya "@NikitaMirzani I miss u :((( RT@f_louisa http://lockerz.com/s/254017042." ini tulisnya.

Untuk fans Nikita mari kita doakan saja supaya dapat jalan yang terbaik untuk menyelesaikan kasus yang sedang dihadapinya.
Amien...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar