Laman

Rabu, 24 Oktober 2012

Sungguh Tega Penyebar Photo Bugil Novie Amelia

Novie Amelia Bugil
Sungguh tragis.. itulah kata yang pantas buat "pemeran utama" sang gadis yang menabrak 7 orang dalam kecelakaan di Jakarta. Yahhh... Nama Novie Amelia saat ini mungkin sudah tidak asing lagi,  Di media online, media cetak,  maupun layar kaca hampir setiap hari terupdate beritanya. Belum lagi kelar kasus kecelakaan yang menimpanya, kini sudah dihadapkan lagi dengan masalah beredar foto setengah bugil yang di unggah oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Namun apa hendak dikata nasi sudah menjadi bubur, kita tunggu saja proses hukum yang sedang dijalani, dan mendoakan agar diberi ketabahan untuk menghadapinya.


Gadis 26 tahun yang pernah menjadi cover majalah Populer di tahun 2005 ini, jika dilihat dari penampilanya memang sangat potensial dan berbakat sebagi seorang model. Walaupun tinggi badanya tampak tidak seperti model-model kelas dunia, namun wajahnya yang ayu memang sangat pantas sebagai penyemarak dunia celebrities. Namun sayangnya "setan narkoba" sudah merasukinya, sehingga halusinasinya memerintahkan dia untuk membuka baju dan hanya mengenakan bikini mengendarai mobil jazz merahnya, dan sampai terjadilah musibah itu.



Sebelum kejadian tragis itu, melalui akun twitternya @novieamelia3  ia sempat "berkicau" dengan status yang galau, kata yang diantaranya: "sedih", "bingung" dan "kok bisa gini diem diem an, .....". Mungkin memang saat itu fikiranya lagi tidak menentu, namun sayangnya kenapa mesti harus lari ke narkoba?. yang hanya membuat dia celaka dan terjerat kasus seperti saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar